KOLEKSI ERA SHOP TERBARU
Home » , » Trik Nikmati Seks dengan Pasangan

Trik Nikmati Seks dengan Pasangan

BAGI sebagian orang, seks bisa menjadi penghilang stres. Hal ini dapat membantu tubuh Anda rileks. Kadang-kadang, bagaimanapun terlalu banyak stres atau nyeri dalam tubuh Anda dapat menurunkan gairah Anda.

Tidak semua efek seks baik bagi tubuh. Terkadang tubuh mengalami nyeri selama hubungan seksual, juga kehilangan kemauan untuk melakukan aktivitas seks karena stres. Nyeri dapat disebabkan oleh berbagai alas an, seperti kekeringan vagina, penyakit menular seksual, infeksi saluran kemih, endometriosis, atau penyebab lainnya, demikian yang dilansir Livestrong.

Perdarahan atau nyeri setelah berhubungan seks dapat menjadi hasil dari infeksi vagina atau masalah lainnya. Setiap perdarahan setelah berhubungan seks yang tidak terkait dengan siklus menstruasi harus dievaluasi oleh seorang profesional medis. Menurunkan nyeri punggung juga dapat terjadi selama seks.

Ada beberapa cara Anda dapat mempersiapkan tubuh Anda secara fisik dan emosional untuk menikmati seks. Anda dapat menciptakan lingkungan fisik sebelum berhubungan intim untuk membantu tubuh Anda rileks. Terkadang pijatan pada tubuh Anda dapat mempersiapkan tubuh kenikmatan seksual yang lebih baik.

Komunikasi yang baik dengan pasangan sebelum bercinta dapat meningkatkan ikatan fisik. Bagi banyak wanita, menempatkan pikiran Anda pada momen intim dan melepaskan stres dapat meningkatkan kemampuan untuk menikmati seks.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar